Jumat, 09 Mei 2008

Lee dong wooK.....

Setelah menyibukkan diri di layar lebar, aktor yang dalam waktu dekat bakal menempuh wajib militer itu akhirnya kembali ke dunia pertelevisian lewat Sweet Life yang siap ditayangkan stasiun televisi MBC pada 3 Mei 2008.


Dikisahkan, tokoh utama yang diperankannya Joon-so jatuh cinta pada seorang perempuan yang telah menikah secara tidak sengaja dalam perjalanan ke Jepang. Yang menarik, lawan mainnya adalah Oh Yeon-soo yang kelahiran 1971.

Ketika ditanya seputar komentar menjadi lawan main sekaligus kekasih aktris senior Oh Yeon-soo, pria kelahiran 1981 tersebut mengatakan, "Yang pasti ada rasa sedikit risih mengingat selain ini pertama kalinya aku beradu akting dengannya, Oh Yeon-soo juga usianya 10 tahun lebih tua."

"Pada dasarnya aku adalah orang yang punya sifat pemalu, namun untungnya syuting di Jepang cukup lama yaitu 22 hari sehingga kami bisa saling mengenal dan mengurangi rasa canggung," tambahnya. Lebih lanjut, Dong-wook menyebut sempat kaget dengan udara Jepang yang begitu dingin. Padahal di Korea juga gak kalah dinginnya lho...........(mbc/mdL)

                                                                                                    sumber : www.lautanindonesia.com

1 komentar:

Iezz Moe mengatakan...

asssKuM....
Lam Knal Yupz Teh..
Iz Juga Suka bangetZ Loh Ma dRama2 asia..
pa lagi Ma wooky...
Iz Ngefans Bngetz,,,,,,,,